Jumat, 17 Oktober 2014

A little wish

Kalau kata orang, kita gak bisa menilai diri kita sendiri ! Diri kita cuman bisa di nilai sama orang lain, meskipun kadang gak sesuai sama apa yang kita harapkan .

Mungkin begitu juga dengan penilaian kampus, harus dilihat dari sudut pandang mahasiswa atau mungkin pesaing untuk dapat masukan yang bisa meningkatkan kualitasnya.

Kwik Kian Gie school of business atau yang dulu akrab di sapa IBII . secara keseluruhan kampus ini  mendapat peringkat baik dimata masyarakat dan karna pamornya sendiri tentang pendidikan dan guru yang kompeten .

Harapan-harapan saya yang seharusnya di perhatikan oleh KKG

1.Ruang parkir yang luas
cukup sulit memang kalau dateng ke kampus nyampe ga kepagian dan ga kesiangan juga "GA DAPET PARKIRAN  ! , karna kampus yang beken dan pertambahan mahasiswa setiap tahunnya ga diiringi sama fasilitas parkir yang cukup terjadilah masalah parkiran

2.Tissue Toillet 
Masalah sepele emang . Tapi buat cewe ini masalah yang cukup ngejengkelin kalau ke toilet yang ga ada tissuenya , meskipun kadang bawa tissue sendiri. Ada lembar pengecekan di belakang pintu utama toilet yang semuanya berjalan lancar seperti tissue yang di ceklis , tapi ternyata ga ada . PHP level Toillet kampus !

3.Perizinan berwirausaha dikampus
Sebagai sekolah bisnis, mahasiswa KKG di sarankan untuk memiliki bisnis sedini mungkin . Jadi ga heran kalau banyak mahasiswanya yg udah menciptakan produk dan yang salah satunya market terbesarnya itu di kampus. Sayangnya berjualan di kampus dilarang .

4. Ketertiban Jam Kampus
Buat saya seorang mahasiswa berharap banget kalau punya jam mata kuliah yang rapih . misalnya kayak di kampus tetangga , jam mata kuliahnya sama seperti di sekolah . Kalau di berlakukan jam mata kuliah kayak gini , mungkin lebih mudah untuk mencoba kerja part time atau mencari sambilan yang lainnya . Jam mata kuliah di KKG hari ini masuk ,,,, besok enggak ,,, besok pulang siang,,, besok pulang malam,,, :(

Sebagai mahasiswa KKG saya sangat berharap kalau KKG bisa semakin baik dan baik kedepannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar