Jumat, 19 September 2014

Si Pencipta Teknologi

Kalau ada yang nanya siapa perusahaan paling inovatif sejagat raya bima sakti!  ane jawab "IBM"!!

"Kenapa harus IBM? "

sebelumnya ane jelasin dulu ini gan, menurut ane perusahaan itu bisa dikatakan "inovatif" kalau dia bisa membuat sesuatu yang baru dan membawa sebuah perubahan yang berdampak baik bagi lingkungan. Kalau perubahan itu cuman berdampak baik buat sebagian orang dan ga menuju ke arah yang lebih baik menurut ane itu masih belum perubahan gan, inovasi itu pasti ada yang berdampak positif "+" atau bahkan negatif "-" .
Tapi, bagi ane inovasi itu harus positif.
 HEHEHEHE....
Bapak ane bilang gitu gan soalnya .

Langsung ke topik utama !
Buat agan dan aganwati yang masih meragukan kenapa ane nobatin "IBM"...
ini dia gan serankain penemuan IBM yang mungkin ada di sekeliling ente dan bermanfaat bingit cekidot gan...


Bukan cuman PC kan gan? dan lagi sekarang itu juga nyak. IBM lagi berfokus buat nyelesain macam-macam masalah di dunia dan udah banyak yang terselesaikan. Kabar gembiranya ..... IBM bekerja sama sama pemerintah DKI buat mengusat masalah kemacetan di enyak kota kita gan. ganteng banget ga tuh ? 
 
ada yang lebih "ganteng" gan? kalau ada, lansung gan comment dibawah ......


1 komentar:

  1. Ini lebih ganteng mau kasih comment, boleh ya???? IBM INI BARANG MAHAL??? fimana kalau diganti yang lebih murah, tapi kwalitas setara IBM......
    wkwkwkw ada gak yaaaaaaa

    BalasHapus