Rabu, 17 September 2014

smile maker

mungkin agan-agan udah ga asing sama gambar disamping ini, apa lagi buat anak-anak kostan yang hobinya jalan-jalan nyari tempat jajan yang murah kayak di pasar malem atau di bazar-bazar gan.

Ice cream,makanan teryahut sejagat bima sakti, yang pasti penciptanya bakal di doain masuk surga sama kaum-kaum cewe yang hobi ngemil atau buat cowo-cowo yang buat nenangin cewenya kalau lagi "buas" gan.



Tukish ternyata bukan cuman ada ayam gan, tapi ada juga ice creamnya. Zahra turkish ice cream, teksturnya begitu lembut, creamy,fantastis,bombastis dan cetar membahan badai, apa lagi kalau ngeliat tukang yang bikin ice cream gan! bule-bule turki syahrukan gitu gan .

ga lepas cuman mengenai kelezatan ice cream dan abang nya gan, ice cream ini juga unik penuh kreasi terutama dengan cara penyajian ice cream tersebut, ada atraksinya gan ice creamnya ga bisa jatoh-jatoh.

Ane curiga gan! jangan-jangan abang ini merupakan satu dari sodara aang si avatar yang sekarang jadi penjual ice cream gan, dan mengeluarkan kreativitas akrobatnya sebagai pengendali 4 elemen .

Udah pernah ngerasain sensasinya gan ?
buruan cobain gan keunikan dan kelezatan ice creamnya , cukup 25.000,- agan udah bisa mendapatkan sentuhan kelembutannya gan . hehehehe , tapi buat kalangan anak kost ane saranin buat di beli di awal bulan aja gan, soalnya harganya hampir setara sama 10 bungkus indomie gan ! hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar