Senin, 06 Oktober 2014

Inspiring Minutes


Angela Ho , Ibu yang satu ini memang paling pandai merakit kata-kata dan memotivasi tanpa terasa terbebani

gimana mau terbebani ?  Gaya bicara dia dan pembawaanya lembut banget, dia lebih terlihat cocok sebagai seorang ibu yang menasehati anak-anaknya . dan karna itu saya akan panggil dia "mami"

 heheheheh , , ,

Seperti pada kebanyakan mami-mami di dunia, terutama mami saya sendiri . Pada awalnya dia nekanin buat "BISA MENAGE WAKTU!!! "
Mami ngasih tau kalau kita harus bisa ngebedain waktu mana yang "urgent dan important" ini penting banget terutama buat anak-anak sepantaran ane yang kadang suka ga ngehargain waktu dan masih sesuka hatinya.

BUKAN CUMAN SOAL WAKTU !, ada pesan penting lainnya juga, yaitu :

"don't judge book by the cover"
dia ngebangkitin cara pandang kita tentang hal-hal yang kadang kita lihat hanya sekilas mata dan dalam waktu sesaat, dan Lo tau ? Dia ngejelasin ini sambil ngedongeng tentang 4 orang anak yang disuruh ayahnya buat melihat pohon di kala musim yang berbeda. dan itu bener-bener asik banget . Terhanyut banget sama kelembutan dari mami Angela Ho ini . #sksd

Di sesi bersama Mami ini kita juga diajarin beberapa habbit yang harus kita punya buat menuju sukses !!
Yuhuuu banget kan ????

Kata-kata istimewa yang menjadi penyemangat sampai saat ini :
success is a journey
           a life is a choice
     a good choice today and habits today
             will lead a better future
-Angela Ho-

Big Thanks Buat pak Rahmat Ramli yang udah nemuin sama Mami ini yang walau hanya sebentar , tapi bisa mengubah hidup selangkah lebih depan dari hari kemarin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar